WAKA KURIKULUM MAN 1 PRINGSEWU : IKHTIAR DAN TAWAKKAL KUNCI SUKSES UJIAN NASIONAL


Pringsewu. Demikian pesan yang disampaikan Waka Kurikulum MAN 1 Pringsewu Drs. M. Mustain, S.Pd M.Ag kepada seluruh siswa siswi kelas XII saat menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera di Lapangan Kampus setempat, Senin 30/03/15.
Mustain mengingatkan kepada siswa siswi kelas XII bahwa pelaksanaan Ujian Nasional 2015 dijadwalkan 3 hari dimulai pada 13 sampai dengan 15 April 2015. " Ujian Nasional merupakan bagian penentu kelulusan dan akan menentukan kelanjutan pendidikan kalian ke Perguruan Tinggi " ujarnya
Oleh karena itu, Mustain mengajak para siswa untuk tetap berusaha atau ikhtiar demi kesuksesan dalam UN 2015 dan setelah itu bertawakkal atau berdoa kepada Allah SWT. " Jangan lupa bagi yang masih memiliki orangtua mintalah doa kepada mereka, bagi yang sudah tiada doakanlah mereka " pesannya.

Selain mendoakan orang tua, Mustain juga mengharapkan kepada seluruh siswa untuk mendoakan seluruh elemen yang berkiprah di MAN 1 Pringsewu terutama para dewan guru agar diberi kekuatan, kesabaran serta dapat memberikan yang terbaik bagi MAN 1 Pringsewu.
Ditemui setelah upacara, salah satu dewan guru MAN 1 Pringsewu Dra. Analia mengingatkan agar seluruh siswa siswi juga menjaga kesehatan sebelum dan selama pelaksanaan UN. Analia juga mengingatkan peserta UN untuk mempersiapkan peralatan peralatan yang diperlukan sebelum ujian. " Jangan tegang dan stres tetap fokus dan relax, mudah mudahan sukses " pungkasnya.
Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd

0 komentar:

Post a Comment