MALAM APRESIASI SENI & PENGHARGAAN HUT Kabupaten Pringsewu


Pringsewu. Setiap orang pasti pernah melakukan hal terbaik dalam hidupnya, entah itu dalam sekala yang kecil atau bahkan yang besar. Tidak jarang juga orang melakukan sesuatu hal bukan karena uang semata, akan tetapi lebih kepada rasa kemanusiaan dan dedikasi yang tinggi terhadap profesi yang sedang ditekuni, tidak jarang pula orang – orang yang demikian malah terpinggirkan dan lepas dari pengamatan dan kepedulian dari berbagai pihak bahkan pemerintah setempat. 
Dilatarbelakangi hal tersebut diatas lah yang menggugah rasa kepedulian dari kantor KESBANGPOL untuk memberikan penghargaan kepada mereka orang – orang yang berdedikasi. Bapak Karman selaku kepala kantor KESBANGPOL kabupaten Pringsewu dalam keterangan persnya mengatakan ini merupakan penghargaan kepada mereka yang iklas dalam menjalankan profesinya, selain penghargaan juga diberikan tali asih. Peniliaian dan pemilihan kepada orang – orang yang terpilih mendapatkan penghargaan adalah berasal dari usulan para satker. 

Dan berikut data profesi iklas yang mendapatkan penghargaan tersebut : 
1. Penyebrang Jalan anak sekolah 
2. Penjaga Makam atau juru kunci 
3. Penjaga pintu air atau irigasi
4. Guru Mengaji 
5. Pendengar setia RAPEMDA 

Puncaknya pada hari sabtu tanggal 14 Maret 2015 yang lalu, yang merupakan masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Pringsewu yang ke 6, dilaksanakan malam apresiasi seni dan penghargaan kepada para orang – orang yang iklas dalam menjalankan profesinya. Bertempat di panggung terbuka rest area kabupaten Pringsewu, hadir dalam acara tersebut bupati kabupaten Pringsewu, bapak Hi. Sujadi, staff ahli bupati, kepala UPT pendidikan dan warga sekitar yang memenuhi area lokasi dilaksanakannya kegiatan tersebut.”R”

NB : klik iklan anda sangat berarti bagi kami

0 komentar:

Post a Comment