MASA ORIENTASI DAN PELANTIKAN FKPPI PENGURUS RAYON SE-KABUPATEN PRINGSEWU

FKPPI

FORUM KOMUNIKASI PUTRA PUTRI PURNAWIRAWAN INDONESIA (FKPPI) 2015

Pringsewu. Dalam sebuah peribahasa pernah kita mendengar istilah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, hal seperti pepatah tersebut nampaknya tergambar jelas dalam organisasi ekslusif FKPPI, dimana dalam organisasi ini yang tergabung didalamnya adalah putra-putri dari TNI dan POLRI. FKPP adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri, profesional mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945. FKPPI berdiri pada tanggal 12 September 1995
logo FKPPI png
.

FKPPI Kabupaten Pringsewu pada tanggal 22-23 Agustus 2015 yang lalu bertempat di kampus STMIK Gadingrejo dan kampus STMIK Pringsewu telah berhasil melaksanakan kegiatan Masa Orientasi dan Pelantikan Pengurus Rayon se-kabupaten Pringsewu. Acara yang dikemas sangat baik ini diawali pada hari sabtu 22 Agustus 2015 di kampus STMIK Gadingrejo dengan diisi materi kilas balik perjuangan orang tua para anggota FKPPI yang akan dilantik guna menumbuhkan kembali semangat dan jiwa patriot, setelah itu dilaksanakan kegiatan baris berbaris. Dengan sigap, tegap dan cakap para anggota FKPPI yang merupakan keturunan TNI dan POLRI ini nampak seperti para orang tua mereka meskipun mereka bukan anggota TNI ataupun POLRI. Pada keesokan harinya tanggal 23 Agustus 2015 bertempat di kampus STMIK Pringsewu dilaksanakan pelantikan pengurus rayon se-kabupaten Pringsewu.

Hadir dalam acara tersebut  Letkol. Inf. Kristomei Siburian selaku Dandim 0424 Tanggamus, bapak Fauzi SE.M.Kom.Akt selaku ketua FKPPI kabupaten Pringsewu, bapak Junaidi SE selaku sekretaris umum FKPPI kabupaten Pringsewu, bapak Ismed Nurbahar selaku wakil ketua FKPPI kabupaten Pringsewu dan hadir pula mewakili pemkab Pringsewu bapak Ibnu yang merupakan sekretaris dinas pemuda dan olah raga kabupaten Pringsewu. Setelah acara pelantikan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan seminar dialog tentang wawasan 4 (empat) pilar kebangsaan oleh Dandim 0424 Tanggamus/Pringsewu bapak Letkol.Inf. Kristomei Siburian.(R)
Smber : ================>>>>                                                    <<<<===================

2 komentar:

  1. Blognya menarik, kebanyakan isunya lebih mengarah ke hal serius, keep posting gan ya.. adminkumat

    ReplyDelete