RAPAT KOORDINASI BULANAN PEMKAB PRINGSEWU

Pringsewu. Merencanakan sebuah pembangunan yang baik tentu harus melalui beberapa tahapan atau proses sehingga apa yang dilaksanakan dan dikerjakan adalah benar dan tepat pada sasaran yang diinginkan oleh masyarakat.
Berkaitan dengan hal tersebut, rapat koordinasi bulanan  yang diselenggarakan di kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu. Kembali ditunjuk sebagai tuan rumah tentu kecamatan Pagelaran Utara sangat menyambut baik akan kegiatan ini, segala persiapan dan kesiapanpun dilaksanakan sebaik mungkin untuk menjaga kelancaran kegiatan rapat koordinasi bulanan tersebut, hal ini disampaikan oleh camat kecamatan Pagelan Utara bapak Junaidi SE. Mengambil lokasi di SMK Negeri Pagelaran Utara. Rapat koordinasi yang dihadiri oleh bupati Pringsewu bapak Sujadi Sadat, Asisiten I, staff ahli bupati, seluruh kepala dinas pemkab Pringsewu, kepala UPT Pendidikan kecamatan Pagelaran Utara, kepala UPT Kesehatan Pagelaran Utara, Perwakilan Nahdlatul Ulama dan seluruh kepala pekon se-kecamatan Pagelaran Utara. 
Dalam kesempatan yang sama, SMK Negeri Pagelaran Utara juga memamerkan berbagai hasil karya siswa – siswi SMK Negeri Pagelaran Utara. Diantaranya minuman segar yang berasal dare jahe, kripik bonggol pisang, sirup jahe dan berbagai makanan olahan non beras yang disajikan, hal ini berkaitan dengan tema One Day No Rice

0 komentar:

Post a Comment