HARLAH GP ANSOR 81 MOMENT WUJUDKAN KADER MILITAN

Pringsewu. Dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 81, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor NU menggelar Istighotsah dan Sholawat bersama 24/04/15. Kegiatan yang di laksanakan di gedung NU Pringsewu ini di hadiri oleh seluruh Pengurus Cabang dan seluruh PAC GP Ansor dan Banser dari 9 Kecamatan di Kabupaten Pringsewu.
Dalam sambutannya Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pringsewu Muhammad Sofyan, S.Pd.l, mengatakan bahwa di usia ke 81 ini PC GP Ansor Pringsewu bertekad untuk lebih menanamkan nilai nilai Ahlussunnah wal jamaah kepada seluruh anggota Ansor dan Banser. Selain itu penanaman nilai nilai Aswaja tersebut, kaderisasi juga merupakan salah satu program utama kepengurusan yang dinahkodainya.
Menurutnya kaderisasi sangat penting dalam rangka menjaga eksistensi sebuah organisasi. Oleh karena itu di Bulan mendatang PC GP Ansor akan merekrut anggota baru untuk dididik dalam Pendidikan Latihan Dasar untuk Ansor dan Banser." Kami ingin para anggota ansor dan banser benar benar menjadi pemuda yang tangguh dan militan dalam berorganisasi " tegasnya
Nampak hadir pada kegiatan ini H. Taufiqurrohim, M.Pd Ketua tanfidziyyah PCNU Kabupaten Pringsewu yang sekaligus memimpin Istighotsah dan doa bersama. Kegiatan di lanjutkan dengan Pembacaan Shalawat Simtudduro yang bekerja sama dengan Repshol ( Remaja Pecinta Sholawat ) Pringsewu.
Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd
Bersama Ketum GP Ansor , Nusron Wahid pada persiapan Harlah PP GP Ansor sekaligus Peresmian Masjid KH. Abdurrahman Wahid Komplek Perkantoran GP Ansor Pusat ( Jumat 24 April 2015 )

0 komentar:

Post a Comment