KA. MAN 1 PRINGSEWU : JANGAN TURUN SEMANGAT, TIDAK PERLU CEMAS

Pringsewu. Menghadapi detik detik pelaksanaan Ujian Nasional 2015 yang akan di laksanakan beberapa hari ke depan, segenap Siswa siswi kelas XII diharapkan fokus dan mempersiapkan diri dengan baik. Hal ini disampaikan Kepala MAN 1 Pringsewu Samsurizal, M.Si pada Kesempatan upacara Pengibaran Bendera Merah putih, Senin 06/04/15.

Menurutnya walaupun UN 2015 kali bukan penentu utama kelulusan namun hasil UN merupakan salah satu elemen penting dalam proses kelulusan dan menjadi bagian penting untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya." Jangan Turun Semangat, tidak perlu cemas " harapnya.

Hasil UN 2015 yang akan di umumkan pada 15 Me1 2015 harus mendapatkan hasil maksimal " Upayakan nilai yang baik dengan cara yang baik pula dengan berdoa pada yang kuasa " tegasnya. Dengan mendapat nilai yang baik, Samsurizal berharap akan lebih banyak lagi siswa siswi yang di terima di Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta yang favorit. Kesemua ini menurut Samsurizal, akan menjadi contoh yang baik bagi adik adik kelas XI dan X. Mohon bantuan klik iklan untuk kesejahteraan admin :)

Pada upacara kali ini Kelas XII berinisiatif untuk memberi kesan yang baik kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Pringsewu dengan menjadi petugas pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Senin 06/04/15. Samsurizal mengapresiasi inisiatif ini karena ini merupakan inovasi bagus untuk menjadikan pengalaman dan bagian sejarah bagi kehidupan mereka.

Dengan wajah penuh keceriaan, di akhir upacara diadakan pelepasan balon oleh Kepala Madrasah diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas XII. Sebelum pelepasan balon, Kepala Madrasah dan seluruh siswa menuliskan harapan mereka pada kertas dan diterbangkan bersama balon tersebut. Adapun harapan Kepala MAN 1 Pringsewu yang diterbangkan bersama balon tersebut adalah " Insya Allah Peserta Didik Kelas XII MAN 1 Pringsewu Lulus UN 100% dan diterima di PTN " tulisnya.

Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd

5 komentar:

  1. wah beritanya mantap gan, terus menulis yo :)

    ReplyDelete
  2. ini berita bagus. memajukan dan mengabarkan daerahnya sendiri yang mana orang lain tidak tau.. thanks for info...

    ReplyDelete
  3. ikut nyimak bro

    ReplyDelete