SERTIJAB SEKDA KABUPATEN PRINGSEWU 2015


NewsPringsewu.Pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu dari pejabat lama Dr. Edarwan kepada pejabat baru Drs. A. Budiman PM, MM dilaksanakan di aula utama kantor Pemkab Pringsewu, Senin tanggal 15 bulan Juni 2015 yang lalu.

Sertijab yang disaksikan langsung Bupati Pringsewu H.Sujadi ini, dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkab Pringsewu, mulai dari asisten, staf ahli bupati, para kepala SKPD, kepala bagian serta camat se Kabupaten Pringsewu. Bapak Drs. A. Budiman PM, sendiri sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Pringsewu pada hari Rabu tanggal 10 bulan Juni 2015 yang lalu, dimana pelantikannya didasarkan pada SK Bupati Pringsewu No.821.2/195/LT.03/2015 tentang Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu menggantikan pejabat sebelumnya Dr. Edarwan selaku pelaksana tugas sekretaris daerah Kabupaten Pringsewu, yang saat ini bertugas di lingkungan Pemprov Lampung.

Bapak Drs. A. Budiman PM yang merupakan mantan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Bandar Lampung ini sebelumnya masuk dalam urutan 3 besar dari 7 peserta yang mengikuti seleksi untuk pengisian jabatan tersebut. Dua lainnya adalah plt sekda sebelumnya Dr. Edarwan dan kepala BKD Pringsewu Drs. Muhammad Dawam, M.Si. Berdasar surat keputusan ketua pansel No.005/KPTS/PANSEL/IV/2015 tanggal 23 April 2015 tentang Penetapan 3 Calon Terpilih Berdasar Nilai Tertinggi Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Budiman mendapatkan nilai tertinggi dengan total nilai 80.8, sedangkan peserta lainnya Dr.Edarwan dan Drs.Muhammad Dawam masing-masing mendapatkan nilai 74.8.

Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap kepada Sekda Kabupaten Pringsewu yang baru agar senantiasa berkomitmen dan konsisten dalam upaya memajukan dan membangun Kabupaten Pringsewu yang berorientasi pada kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat. (“R”Adv)

0 komentar:

Post a Comment