TUNJUKKAN KUALITAS, MTs. MA'ARIF RAIH 3 PIALA

Pringsewu. Belum genap 1 tahun terbentuk, Group Drum Band Gema Bahana MTs Ma'arif Fajaresuk Pringsewu sudah menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan. Pada Lomba Drum Band Pelajar Pringsewu Open 2015, Gema Bahana MTs Ma'arif berhasil menyisihkan sejumlah Group Drum Band Pelajar Se Kabupaten Pringsewu dengan meraih 3 piala sekaligus.

Dalam ajang yang dilaksanakan di Lapangan Pendopo Kabupaten Pringsewu, Kamis 14/05/15, Gema Bahana Drum Band berhasil meraih Juara II Paramanandi, Juara II Gita Pati dan Juara III Display. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI ) Kabupaten Pringsewu.

Menurut Kepala MTs. Maarif Fajaresuk H. Auladi Rosyad, S.Ag mengatakan bahwa semua ini merupakan perjuangan dan kerja keras semua pihak dari siswa siswi, pelatih, pembina dan seluruh civitas akademika MTs Maarif Fajaresuk. Rosyad juga berharap prestasi ini akan memicu perhatian dari segenap pihak baik pemerintah, masyarakat akan keberadaan MTs Maarif yang baru tahun ini akan meluluskan siswa siswinya.

Rosyad juga menyatakan bahwa Gema Bahana MTs Maarif Fajaresuk siap tampil baik dalam even even lomba maupun kegiatan kegiatan ceremonial yang digelar oleh instansi, organisasi dan lain lainnya. Kedepannya, Rosyad berharap ada peningkatan kualitas penampilan dari anak anak drumband binaannya. Selain peningkatan kualitas, peningkatan kuantitas dari peralatan peralatan juga yang dibutuhkan juga diharapkan terealisasi sehingga hasil dari penampilan akan memuaskan.

Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd

2 komentar: