MAN 1 PRINGSEWU GELAR SEMINAR PENDIDIKAN

Pringsewu.Dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan menemukan metode pembelajaran yang lebih efektif di dalam kelas, MAN 1 Pringsewu Bekerjasama dengan Program Magister Pendidikan IPS Universitas Lampung menyelenggarakan Seminar Pendidikan untuk Para Guru Selasa, 19/05/15.

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini tidak saja diikuti oleh Guru MAN 1 Pringsewu saja, namun Guru Guru dari Madrasah Swasta dibawah KKM MAN 1 Pringsewu ikut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Madrasah setempat ini mengangkat tema Pembelajaran Inovatif dan kreatif Untuk IPS menuju Pembelajaran yang lebih baik.

Dalam sambutannya mewakili Kepala MAN 1 Pringsewu, Drs. Bunyana Waka Humas MAN 1 Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada Program Magister Pendidikan IPS Unila atas kerjasama dalan melaksanakan seminar ini. Bunyana mengharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kreatifitas guru dalam Mengajar yang akanakan berimbas kepada kesemangatan siswa. " Kalau gurunya keatif dan menyenangkan maka murid pun akan semangat dan akhirnya kompetensi siswa akan tercapai " tegasnya.

Sementara salah satu panitia dari Program Magister IPS Unila mengatakan bahwa selain materi tentang pembelajaran, Kegiatan ini juga akan diisi dengan materi motivasi yang akan diisi oleh motivator pendidikan yang sudah ahli dibidangnya. Dengan motivasi ini diharapkan nantinya akan memicu para guru untuk lebih maksimal lagi dalam mendidik siswa.

Kontributor : Muhammad Faizin, S.Pd

0 komentar:

Post a Comment